Rabu, 04 Juni 2014

psp minta di demo

Menurut informasi METROSIANTAR.com, SIDIMPUAN - Jalan Mangaraja Batang Ayumi yang menghubungkan antara Kelurahan Batang Ayumi Julu dengan Sitamiang di Kecamatan Psp Selatan, Kota Psp kondisinya rusak parah. Banyak terdapat lubang di sepanjang jalan yang membentang diantara persawahan masyarakat sekitar bak kubangan kerbau.
Kondisi jalan yang diperparah dengan air hujan yang menggenangi lubang-lubang jalan membentuk kubangan hingga kedalaman 50 sentimeter. Pantauan METRO, Jumat (30/5), terlihat banyak pengguna jalan mengeluh dengan kondisi jalan tersebut.
Rendi (21), pengendara sepeda motor  yang juga Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di Kota Psp, berharap pemerintah memperhatikan jalan tersebut untuk segera diperbaiki.
“Bukan hal yang baru jalan rusak ini, tapi memang jalan ini sudah layaklah untuk diperbaiki. Lihat sendiri banyak lubang yang menganga,” tutur warga Desa Aek Tuhul, Kecamatan Psp Batu Nadua, Kota Psp ini.
Ditambahkan Juni (20) Mahasiswi Perguruan Tinggi Swasta yang sama, bila hendak melintas jalan harus pilah-pilih jalan yang tidak berlubang dintara jalan yang rusak supaya tidak mengotorinya.
“Kadang bang, kalau jalan ini lagi tergenang karena hujan seperti sekarang, harus pilah-pilih jalan yang tidak berlubang.
Kalau diluruskan aja ke kubangan, nanti kotorlah, jadinya malu di tempat kuliah. Tapi kalau turunan yang di situ (jalan yang sama) harus turun dulu yang dibonceng, takut jatuh,” terangnya sambil tertawa. Sementara UPT Bina Marga Dinas PU Kota Psp A Rahim saat diknfirmasi METRO via selular, sayangnya nomor tidak aktif berarti minta diaktifkan. Maka bersabaelah dia tiada ampunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar